Kebebasan

Kebebasan

KebebasanNgomongin kebebasan pasti akan sangat banyak arti dan definisi, apa lagi dijaman modern sekarang ini. Nah untuk mengali pengertian Kebebasan itu sendiri saya membaca di wikipedia sbb:
Kebebasan secara umum dimasukan dalam konsep dari filosofi politik dan mengenali kondisi dimana individu memiliki kemampuan untuk bertindak sesuai dengan keinginannya.
-- Wikipedia --
Berikut momen-momen yang sering kali di namakan kebebasan:

1. Kebebasan bermain bagi Anak-anak.

Kebebasan bermain bagi Anak-anak

Bermain dengan teman-teman, bermain di halaman, dilapangan dan mungkin dikebun adalah kebebasan bagi anak-anak yang keceriaannya tidak dapat digantikan dengan gadget.






2. Main Game

Main Game

Tidak dapat dipungkiri dijaman modern ini, game adalah salah satu bagian kehidupan anak-anak, namun yang namanya orang tua pasti sering kali melarang atau membatasi, ya walaupun maksundya baik namun kita sering kali mengangap hal ini tidak adil.







3. Ngebut-ngebut dijalanan.

 Ngebut-ngebut dijalanan.Kebanyakan anak Remaja selalu menginginkan di angap dewasa, meskipun secara umur dan hukum yang berlaku belum dewasa. Dan tidak usah dipungkiri bahwa remaja selalu inggin menunjukan jati diri mereka dalam hal ini salah satunya adalah kebut-kebutan dijalan, balapan, dan tidak lain modifikasi kendaraan.



4. Hari Libur.


Hari Libur.
Bagi yang Kuliah atau Bekerja pasti Libur adalah hal yang membuat anda meresa bebas dan menyenagkan.







Sekian dulu untuk postingan kali ini, kalo ada masukan boleh ditambahkan dikomen, n thx sudah mampir.Gbu-